Daerah

Bupati Pekalongan Ajak Masyarakat Kota Santri Mencintai Sholawat

KAJEN, INDONESIAPARLEMEN.COM – Tasyakuran Peresmian Masjid Jami’ Miftahul Huda, warga Desa Tangkil Tengah Kecamatan Kedungwuni menggelar pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW di halaman masjid setempat, Kamis (27/8/2020) malam.

Ratusan pengunjung tampak memadati pengajian yang menghadirkan Maulana Habib Umar Muthohar dari Semarang sebagai penceramah tunggal.

Bupati Pekalongan KH. Asip Kholbihi, SH.,M.Si yang hadir didampingi Kabag Kesra Subagyo dan Kades Tangkil Tengah, dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara sholawat seperti ini penting agar batin kita merasa tentram.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para anak muda yang senantiasa mencintai sholawat, mencintai para Habaib, para guru kalian. Jangan lupa pula cintailah ilmu, insya Allah kelak kalian akan menjadi orang-orang yang berguna bagi agama, bangsa dan negara,” ungkap Bupati.

Terkait pembangunan Masjid Miftahul Huda, Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap panitia dan seluruh warga Desa Tangkil Tengah.

“Masyarakat mbangun Masjid dengan biaya Rp 3 milyar. Ini sangat luar biasa. Semoga seluruh warga, seluruh panitia beserta keluarganya mendapatkan pahala yang berlimpah dari Allah SWT dan kelak akan dimasukkan ke Surga-Nya. Amiin Allahuma Amiin,” ujar Bupati.

“Saya juga mohon doa agar dalam memimpin Kabupaten Pekalongan ini diberikan kemudahan, kesehatan, terhindar dari Corona. Dan juga sebaliknya semoga semua yang hadir malam hari ini juga terhindarkan,” tutur Bupati.

“Saya minta seluruh warga masyarakat Kabupaten Pekalongan jangan lupa selalu memakai masker setiap keluar rumah, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak, olahraga dan selalu makan makanan yang bergizi agar sehat selalu dan terhindar dari Corona,” pungkasnya. (M.MIFTAH)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close