BATAM, INDONESIAPARLEMEN.COM – Babinsa 02 Tanjung Sari, Koramil 05/Belakang Padang, Kodim 0316/Batam, Koptu Roni Sitorus melaksanakan kegiatan komsos dengan masyarakat di lingkungan Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Belakang Padang, Kota Batam, Jumat (28/8/20) pukul 07.30 WIB.

Dalam komsos tersebut Babinsa membahas bersama warga bahwa saat ini Kota Batam tercatat sebagai Zona Merah, untuk itu perlu dukungan dari masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan yang telah disampaikan selama ini.

“Jangan pernah menganggap virus corona ini seperti mainan dan hanya cerita fiktif, untuk itu dihimbau kepada seluruh masyarakat Kota Batam pada khususnya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar Koptu Roni Sitorus.

Koptu Roni Sitorus juga menghimbau warga untuk tetap waspada terhadap pengunjung yang masuk dari Batam ke Belakang Padang baik itu keluarga maupun masyarakat lain.

“Mari bersama mengawasi keluarga yang datang dari Batam berkunjung ke Belakang Padang dengan cara sebelum ke rumah arahkan tamu atau saudara kita terlebih dahulu ke Puskesmas untuk melakukan pengecekan suhu tubuh,” tutup Koptu Roni.

Hadir dalam kegiatan komsos tersebut Pembina Remaja Tempang, Ketua RW.04 Kelurahan Tanjung Sari, Tokoh Masyarakat Kelurahan Tanjung Sari beserta Warga yang dapat hadir. (Rianto)