DaerahNEWSTNI / POLRI

Cegah Covid-19, Tiga Pilar Pekalongan Selatan Gelar Penertiban Penggunaan Masker

KOTA PEKALONGAN, INDONESIAPARLEMEN.COM – Kapolsek Pekalongan Selatan Kompol Basuki Santoso, S.H. bersama Muspika dan anggota laksanakan kedisiplinan masyarakat menggunakan masker, Sabtu (29/08/2020).

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Egg Andrian Suez, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Pekalongan Selatan Kompol Basuki, S.H. menjelaskan bahwa operasi pendisiplinan masyarakat keluar rumah menggunakan masker dikandung maksud untuk ikut membantu program pemerintah tentang pencegahan penyebaran Virus Corona.

“Upaya menghimbau mendisiplinan masyarakat menggunakan masker dan sosialisasi Impres Nomor 6 Tahun 2020 agar masyarakat paham dan melaksanakan juga tertib untuk bersama – sama mencegah penyebaran Covid – 19 dan sasarannya tadi dilaksanakan di Puskesmas Jenggot dan tepatnya depan pintu masuk SMK Syafii Akrom dengan hasil 15 orang terjaring tidak menggunakan masker dengan benar,” jelas Kapolsek.

“Hal itu dilakukan secara rutin setiap hari dan waktu serta tempatnya berpindah – pindah di wilayah Pekalongan Selatan agar masyarakat benar benar sdh tertib dan mengikuti himbauan dari pemerintah,” tambah Kapolsek.

(Firman/Rls)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close