BEKASI, INDONESIAPARLEMEN.COM – DPK Ikatan resimen mahasiswa Indonesia ( IARMI ) Kota Bekasi mengadakan kegiatan bakti sosial donor darah di grand mall, Kranji yang dihadiri wakil walikota bekasi,DPP IARMI, Perwakilan dari Kodim 0507/Bekasi, KaPolsek Bekasi kota, Kesbangpol Kota Bekasi, Kesbangpol DKI Jakarta.

Rahmatullah, S.Ag, selaku Ketua DPK Ikatan resimen mahasiswa Indonesia ( IARMI ) Kota Bekasi dirinya menerangkan kegiatan donor darah ini diselenggarakan karena momentum nya masih di bulan Agustus untuk memperingati HUT RI Ke-75, terang dia.

“Sebenarnya kegiatan ini harusnya diselenggarakan tepat ditanggal hari kemerdekaan karena dari pihak PMI nya agenda padat baru terlaksana hari ini”, cerita, Rahamatullah Kepada awak media saat diwawancarai usai kegiatan.Minggu ( 30/08/2020 ).

Dia ( Rahmatullah.red ) menjabarkan salah satu Misi dan visi IARMI sendiri tentang Bela Negara, ialah tidak mementingkan kepentingan pribadi tetapi untuk Negara.

Maka itu Rahmatullah berharap Semoga Menwa Kota Bekasi dapat bersinergi dengan pemerintahan kota Bekasi tentang Bela negara.

Masih dia, DPK IARMI Kota Bekasi dibentuk 27 Juni 2020 diresmikan oleh wakil walikota bekasi di kemang saat itu IARMI terus mendukung program pemerintah dalam saat ini memutus mata rantai penyebaran covid 19.

kegiatan sosial yang sudah dilaksanakan IARMI Kota Bekasi seperti membagikan masker, melakukan penyemprotan desinfektan ke sekolah-sekolah dan memberikan handsanitizer.singkat dia.(Dirham)