BATAM, INDONESIAPARLEMEN.COM – Babinsa 05 Baloi Permai, Koramil 03/Nongsa, Kodim 0316/Batam, Serda Suratmin melaksanakan komsos penerapan pola kehidupan baru masa pandemi Covid – 19 bersama Guru dan Security SMK Negeri 2 Kelurahan Baloi Permai, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, Senin (31/8/20) pukul 10.30 WIB.

Turut hadir dalam komsos tersebut Babinsa Baloi Permai, 2 orang Guru Bapak Raihan dan Ibu Dian, 2 orang petugas Security Bapak Kasinus dan Bapak Denis beserta penjaga Sekolah Bapak Dimas.

Sehubungan dengan telah ditetapkan pamerintah suatu kehidupan baru atas pandemi Covid – 19, babinsa menekankan kepada guru SMK Negeri 2
agar menghimbau siswa nya yang melaksanakan praktek untuk mentaati protokol kesehatan sesuai himbauan pamerintah.

Babinsa juga menghimbau kepada security yang sedang melaksanakan tugas jaga agar tetap memberikan arahan kepada para siswa untuk tetap menggunakan masker dan menjaga jarak sehingga tidak menimbulkan kerumunan orang.

“Mari kita jadikan atensi bersama himbauan pemerintah dan protokol kesehatan, agar penularan wabah Covid – 19 ini dapat kita hentikan secara bersama sama,” ujar Serda Suratmin.

Kegiatan komsos penerapan kehidupan baru dalam suasana pandemi Covid – 19 di SMK Negeri 2 itu selesai dalam keadaan Aman dan tertib hingga pukul 11.45 WIB (John)