BATAM, INDONESIAPARLEMEN.COM – Babinsa 03 Koramil 02/BB, Kodim 0316/Batam, Sertu Adang Sutiawan melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sekupang terkait agenda Pleno Daftar Pemilih Sementara (DPS) Kelurahan Tanjung Riau, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Senin (31/8/20).

Hadir dalam kegiatan silaturahmi tersebut Babinsa Tanjung Riau, Devisi Hukum Bapak Niko dan Anggota Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) Bapak Budi.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut Babinsa menyampaikan agar petugas PPK yang sudah terpilih dapat bekerja dengan profesional dan mengutamakan transparansi.

“Dalam pemutahiran data agar PPK lebih transparansi dalam pleno pemilih dan menyampaikan hasil pemutahiran DPS ke seluruh partai politik supaya tidak terjadi gesekan dan gangguan keamanan lainnya,” ujar Sertu Adang Sutiawan.

Babinsa juga menghimbau kepada PKK Sekupang dalam pelaksanakan pleno di Tanjung Riau dalam kegiatan tersebut agar mengikuti Protokol Kesehatan menjaga jarak, wajib menggunakan masker dan mencuci tangan. (John)