BATAM, INDONESIAPARLEMEN.COM – Babinsa 01 Sembulang, Koramil 04/Galang, Kodim 0316/Batam, Serda Zulhamsyah menghadiri undangan Kelurahan dalam rangka pembukaan pelatihan pencegahan dan pengendalian Covid – 19 kepada masyarakat (Relawan) di Aula Kantor Kelurahan Sembulang, Kecamatan Galang, Kota Batam, Selasa (1/9/20) pukul 09.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Sembulang Bapak Danang, Kapuskesmas Kecamatan Galang dr. Tanti, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sembulang, Instruktur Pelatihan Bapak Syawaluddin, S.K.M., Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Sembulang beserta masyarakat atau relawan sebanyak 50 Orang.

Pada kesempatan tersebut Babinsa menjelaskan tujuan dari kegiatan tersebut dilakukan untuk Pembekalan Relawan Covid – 19.

“Kegiatan ini untuk mengantisipasi penangan dan pencegahan Covid – 19 di Wilayah Kelurahan Sembulang,” ujar Serda Zulhamsyah.

Serda Zulhamsyah juga menuturkan bahwa selama masa pandemi Covid – 19 ini semua stakeholder harus bekerjasama dalam melakukan pencegahan penyebaran virus corona.

“Untuk menciptakan rasa nyaman dan sehat di wilayah Kelurahan Sembulang, maka kita terus melakukan sosialisasi melalui instruksi Protokoler Kesehatan,” tutup Babinsa. (John)