TANGERANG SELATAN, INDONESIAPARLEMEN.COM – Melalui Surat Keputusan (SK) DPP Partai Nasdem tentang dukungan Bacalon No.116-Kpts/DPP/Nasdem/VIIi/2020 tentang persetujuan dukungan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan, Partai Nasdem Resmi mengusung Muhammad -Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

Hal itu terbukti dengan
dideklarasikan nya pasangan
Muhammad – Rahayu Saraswati Djojohadikusumo sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota yang akan berlaga pada Pilkada Kota Tangerang Selatan periode 2021 – 2025.

Deklarasi pasangan tersebut dilakukan di Sekretariat DPD Partai Nasdem Jalan lingkar Selatan Komplek Lubana Sengkol (Lubana Park) Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan. Selasa (01/09/2020).

Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Banten Drs. H. Edi Ariadi M.Si dalam sambutannya menyampaikan kepada semua kader dan simpatisan Partai Nasdem agar sama sama mendukung pasangan Muhammad dan Saraswati untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan periode 2021-2025.

“Saya selaku Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Banten dengan diikuti semua DPW baik dari mulai Cilegon, Kabupaten Serang dan Tangerang Selatan termasuk Kabupaten Pandeglang, mengajak dan menginstruksikan kepada seluruh kader partai Nasdem, mulai dari para pengurus, relawan dan seterusnya untuk dapat memberikan simpati dan dukungan kepada calon Walikota, Bupati, Wakil Walikota dan Wakil Bupati yang diusung oleh partai Nasdem untuk memenangkan seluruh kader yang direkomendasi oleh DPP Partai Nasdem.

“Saya yakin Muhammad dan ibu Saraswati pasti Menang.” Tegasnya.

Sementara itu dalam pemaparannya, Calon Walikota Tangerang Selatan H. Muhammad menyampaikan terima kasih kepada ketua Partai Nasdem atas penunjukkan dan keputusan partai yang telah memberikan dukungannya kepada kami, Muhammad – Saraswati.

“Insya Alloh Kami (Muhammad-Saraswati.red) kedepan nya, akan melestarikan dan mengembangkan kebudayaan yang ada di kota Tangerang Selatan ini. Oleh karena itu, perlu kita ketahui dan sadari bahwa kebudayaan merupakan martabat suatu bangsa yang memang sudah ada dan tertanam di dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),”Ungkapnya.

Dan ke depan, di mana pada saat ini kita ketahui bahwa Tangsel bukan saja hanya budaya Betawi yang ada yang tumbuh kembang di Tangsel akan tetapi ada juga budaya Nusantara lainnya yang hadir di kota Tangerang Selatan,”Jelas Muhammad.

Lebih lanjut Muhammad juga menyampaikan, Jika ada sesuatu hal yang belum selesai maka Kami akan segera selesaikan. Dan yang belum ada, akan Kami ciptakan dengan berbagai macam ilmu pengetahuan dan teknologi serta kreativitas untuk kita barsama-sama ke depan memajukan dan mengembangkan semua aspek bidang yang ada di kota Tangerang Selatan.

“Kami siap membantu, melayani dan meningkatkan kesehjateraan seluruh masyarakat kota Tangerang Selatan” Ujar Muhammad.

Ditempat yang sama menyambung sambutan Calon Walikota, Rahayu Saraswati yang merupakan Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan ini, juga menyampaikan beberapa hal. Namun pada intinya Saraswati menyebut Muhammad dan dirinya adalah pasangan “TANGSEL”.

T, artinya adalah Transparan, A adalah Akuntabel, N maksudnya adalah Nyata pengabdian dan kerjanya, dan G adalah Gotong royong, yang tujuannya adalah untuk terwujudnya S yaitu Sejahtera warganya dan E itu adalah Elok Kotanya, dan L adalah Luhur Budinya.

“Visi misi kami Tangsel untuk semua, bahwa artinya keadilan Sosial Bagi Seluruh rakyat kota Tangerang Selatan. Dan kami hadir, betul-betul ingin membawa perubahan. Sudah cukup pimpinan yang kemarin, sekarang saatnya kita memajukan kota Tangerang Selatan yang lebih baik lagi” Tegas Saraswati.

Sementara itu juga dalam Konferensi Pers didepan para awak media, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tangerang Selatan Drs. H. Moh. Saleh Asnawi, MA.,MH yakin bahwa pasangan Muhammad – Saraswati pasti akan memenangkan pertarungan Pilkada Tangerang Selatan kali ini.

“ Kami yakin pasangan Muhammad – Saraswati akan menang pada pilkada ini dengan berjuang bersama sama dengan para partai pengusung dan pendukung serta mengikuti arahan dan instruksi dari pengurus partai dari Pusat dan wilayah.” Ujar H. Saleh dengan sangat yakin. (Glen/Nr )