BATAM, INDONESIAPARLEMEN.COM – Babinsa 05 Kampung Pelita, Koramil 01/BT, Kodim 0316/Batam, Sertu M.E. Hutasoit melaksanakan anjangsana bersama Bhabinkamtibmas Kampung Pelita, Polsekta Lubuk Baja jajaran Polresta Barelang dan warga RW.02 Kelurahan Kampung Pelita, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Rabu (2/9/20) pukul 09.10 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan anjang sana tersebut Babinsa 05 Koramil 01/BT Sertu M.E. Hutasoit, Bhabinkamtibmas Kampung Pelita Polsekta Lubuk Baja Aipda M. Ali beserta warga sebanyak 4 orang Bapak Paimen, Bapak Fendi, Bapak Ipin Mone dan Bapak Slamet.

Adapun hal yang disampaikan oleh Babinsa dalam kegiatan anjang sana tersebut agar warga tetap menjaga kesehatan dengan memperhatikan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Sertu M.E. Hutasoit juga menghimbau warga untuk sama – sama menjaga keamanan lingkungan dan mengaktifkan ronda malam sebagai langkah dalam memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah pemukiman.

“Bila ada kejadian yang janggal, agar segera menginformasikan kepada kita, baik yang mencurigakan sehingga dapat berkordinasi dalam mengambil langkah penyelesaiannya,” ujar Sertu M.E. Hutasoit.

“Kegiatan ini merupakan dari tugas Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam membina warga secara bersama dengan aparat pemerintah,” tutup Sertu M.E. Hutasoit. (Jonrius Sinurat)