DaerahNEWSTNI / POLRI

Babinsa Kodim 0316/Batam Gencar Lakukan Monitoring Penerapan Protokol Kesehatan

BATAM, INDONESIAPARLEMEN.COM – Babinsa 08 Lubuk Baja Kota, Koramil 01/BT, Kodim 0316/Batam, Serma Indra Surya melaksanakan kegiatan memonitoring wilayah dan sekaligus komsos kepada pedagang barang elektronik di Lantai 2 Pasar Tos 3000.

Kegiatan ini juga sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat dimana saat ini sedang menjalani kebiasaan kehidupan baru (New Normal) agar warga selalu menerapkan Protokol Kesehatan dimasa pandemi Covid – 19 ini. Kegiatan dilaksanakan di Pasar Tos 3000 RT.03/RW.03 Nagoya, Kelurahan Lubuk Baja Kota, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Kamis (3/9/20) pukul 09.43 WIB.

Selama kegiatan, Babinsa tidak henti – hentinya menyampaikan kepada pemilik barang Elektronik yang sedang beraktifitas agar selalu mengutamakan faktor kesehatan dan menjaga kebersihan area masing – masing.

“Dan yang terpenting gunakan masker tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan rajin mencuci tangan pakai sabun pada air mengalir, jaga jarak aman dan membiasakan pola hidup sehat,” ucap Serma Indra Surya.

Serma Indra Surya juga menyampaikan dan mengajak para pedagang barang elektronik khususnya penggunaan masker untuk melindungi diri, keluarga dan lingkungan sekitarnya demi memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid – 19).

Babinsa juga memberikan masker kepada para pedagang barang elektronik dan pengunjung yang tidak menggunakan masker dan sekaligus pemberian hand sanitizer. (John)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close