BATAM, INDONESIAPARLEMEN.COM – Babinsa 02 Tanjung Sari, Koramil 05/Belakang Padang, Kodim 0316/Batam, Koptu Roni Sitorus melaksanakan kegiatan monitoring wilayah binaan di lingkungan Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Belakang Padang, Kota Batam, Kamis (3/9/20) pukul 07.30 WIB.

Sejak pukul 08.30 WIB Koptu Roni Sitorus berkunjung ke Sekolah MI Amanatul Ummah untuk berkoordinasi dengan kepala sekolah tetang kegiatan daring.

“Karena selama ini dari pantauan saya, belum semua Siswa/i di wilayah Belakang Padang memiliki Kuota Internet dan memiliki Hp android,” pungkas Koptu Roni Sitorus.

Dalam hal ini Babinsa menyampaikan bahwa Koramil 05/BLP siap memfasilitasi WiFi dan menyediakan tempat di Kantor Koramil 05/Belakang Padang, dan bagi siswa/i yang tidak memiliki Hp bisa belajar bersama saling berbagi.

Ruslan, S.Pd.I. selaku Kepala Sekolah MI Amanatul Ummah mengucapkan terima kasih kepada Koramil 05/BLP melalui Babinsa atas perhatian dan bantuan kepada siswa/i yang kesulitan dalam mengerjakan tugasnya selama kegiatan daring.

“Kami sangat bersyukur adanya peran dari Koramil 05/BLP jajaran Kodim 0316/Batam dengan diadakannya daring di Kantor Koramil dengan di fasilitasi WiFi, kegiatan ini sangat membantu wali murid dan Sekolah,” ujar Ruslan.

Hadir dalam kegiatan monitoring tersebut Kepala Sekolah SD 004 Bapak Okra, S.Pd.I., Kepala Sekolah MI Amanatul Ummah Bapak Ruslan, S.Pd.I., Babinsa 02 Koramil 05/BLP Koptu Roni Sitorus beserta Sisw/i MI Amanatul Ummah. (Jonrius Sinurat)