DaerahNEWSTNI / POLRI

Serda L. Nduru Gelar Komsos Bersama Ketua RW Pulau Selat Desa

BATAM, INDONESIAPARLEMEN.COM – Babinsa 08 Kelurahan Ngenang, Koramil 03/Nongsa,Kodim 0316/Batam, Serda L. Ndruru melaksanakan kegiatan komsos pencegahan penyebaran Covid – 19 dirumah Ibu Rena selaku Ketua RW.002 Pulau Selat Desa Kelurahan Ngenang, Kecamatan Nongsa, Kota Bayam, Sabtu (5/9/20) pukul 13.10 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Babinsa Kelurahan Ngenang, Ketua RW.002 Ibuu Rena, Ketua RT.003/RW.002 Bapak Asep, Tokoh Masyarakat Bapak Abdul beserta Warga.

Dalam komsosnya Babinsa berpesan kepada warga yang turun melaut agar selalu memperhatikan faktor cuaca demi keselamatan.

Babinsa juga menghimbau seluruh warga untuk bersama – sama mematuhi Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah walaupun kita tinggalnya di pulau guna memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 seperti menggunakan masker diluar rumah, mencuci tangan dengan sabun selesai beraktifitas, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

“Apabila ada warga yang mengalami gejala batuk, flu, demam dan sesak nafas segera disuruh periksakan diri ke Puskesmas terdekat,” pungkas Serda L. Nduru. (John)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close