BATAM, INDONESIAPARLEMEN.COM – Babinsa 06 Kelurahan Belian, Koramil 03/Nongsa, Kodim 0316/Batam, Serda Santoso melaksanakan komsos bersama warga binaan di Komplek Pasar Botania Kopi Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, Minggu (6/9/20) pukul 13.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan komsos tersebut Babinsa Kelurahan Belian bersama 4 (empat) orang warga, saudara Ali, Riyan, Hendra dan Andi.

Dalam kegiatan komsosnya tersebut, Babinsa menyampaikan kepada warga akan pentingnya melaksanakan disiplin protokol kesehatan di masa pandemi Covid – 19 ini sesuai aturan pemerintah.

“Mari kita saling mengingatkan untuk tetap melakukan pola hidup bersih dan sehat, selalu memakai masker, menjaga jarak aman (Social Distancing) dan mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir sesering mungkin,” pungkas Serda Santoso.

Serda Santoso juga menghimbau warga untuk selalu menjalin ikatan tali silaturahmi dan kerukunan antar warga di lingkungan tempat tinggal masing – masing dan ikut membantu aparat dalam mengawasi penyalahgunaan narkoba.

“Kita selalu menghimbau kepada warga binaan agar menjalin hubungan silaturahmi dengan baik kepada Babinsa, apabila ada hal yang menonjol di wilayah Kelurahan Belian agar memberikan informasi kepada kita,” tutup Serda Santoso. (John)