KesehatanNasionalTNI / POLRI

Corona Mobile Patrol, Terobosan Kreatif Polresta Bandara Soekarno-Hatta

TANGERANG, INDONESIAPARLEMEN.COM -Kepolisian Resort Kota Bandara Soekarno-Hatta melakukan terobosan kreatif dengan cara membuat “Corona Mobile Patrol” Senin (7/9/2020).

Tujuan dari di bentuknya “Corona Mobile Patrol” sebagai pengawasan terhadap Masyarakat maupun pengguna jasa Bandara Soekarno-Hatta agar selalu mentaati Protokol Kesehatan. Ujar Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Kombes Pol. Adi Ferdian Saputra., S.I.K., M.H.

Baca Juga :  Team Garuda Polresta Bandara Soetta Ungkap Kasus Pencurian di Sertai Kekerasan Modus Bius

Menurutnya, peluncuran Corona Mobile Patrol ini merupakan inovasi dari Polresta Bandara Soekarno-Hatta dalam peningkatan disiplin dan penegakan hukum Protokol Kesehatan (Prokes) dalam pencegahan serta pengendalian Covid-19 dengan memasang Sticker “Ayo Pakai Masker” dikaca mobil belakang kendaraan dinas Roda-4.

“Maka dari itu, kami berusaha semaksimal mungkin untuk selalu mengawasi penerapan protokol kesehatan dengan melaksanakan program pemerintah dari Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo berupa himbauan “Ayo Pakai Masker” merupakan salah satu Instruksi yang tertuang dalam Inpres Nomor 6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 di wilayah Hukum Polresta Bandara Soekarno-Hatta.” Pungkasnya. (Nov/Red).

Baca Juga :  Sehat dan Bermanfaat, Uus Kuswanto Anjurkan Donor Darah Secara Rutin

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button