Serda Evi Putra Ingatkan Pengemudi Boat Untuk Siapkan Perlengkapan Keselamatan di Laut

  • Bagikan

BATAM, INDONESIAPARLEMEN.COM – Babinsa 06 Kelurahan Pulau Kasu, Koramil 05/Belakang Padang, Kodim 0316/Batam, Serda Evi Putra melaksanakan kegiatan komsos dengan masyarakat binaan yang berkerja sebagai pengumudi Bout antar pulau di warung Pelabuhan Pulau Kasu, Senin (7/9/20) pukul 10.00 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan komsos tersebut tekong bout Bapak Salim bersama 2 (dua) orang warga Bapak Hasan dan Bapak Khaidir.

Baca Juga :  Sambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Polsek Cisauk Kerja Bakti di Masjid Syech Amaluddin

Dalam komsosnya, Babinsa menggingatkan kepada Pengemudi Bout dan Masyarakat yang akan melaksanakan aktifitas melalui transportasi laut untuk selalu memperhatikan faktor keselamatan dan Keamanan di Laut.

“Yang mana pada bulan ini sudah mamasuki musim angin utara, pengemudi selalu menyiapkan alat keselamatan dilaut seperti life jaket dan alat keselamatan lainnya,” tutur Serda Evi Putra.

Babinsa juga mnghimbau dan menggingatkan kepada Masyarakat Binaan, kemanapun pergi untuk tidak melupakan Protokol Kesehatan yang telah dikeluarkan Pemerintah dalam Pencegahan dan Memutus Mata Rantai Covid – 19.

Baca Juga :  Oknum Bidan di Ogan Ilir Perjual Belikan Buku KIA Yang Harusnya Gratis

“Kita menghimbau untuk selalu memakai masker, mengatur jarak, menghindari kerumunan dan membiasakan mencuci tangan dengan sabun setelah melakukan aktifitas untuk terhindar dari terpapar Virus Corona (Covid – 19),” tutup Babinsa. (John)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *