Bhabinkamtibmas Batu Selicin Lakukan Sosialisasi New Normal di Tempat Perbelanjaan

  • Bagikan

BATAM, INDONESIAPARLEMEN.COM – Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Selicin, Polsekta Lubuk Baja, Polresta Barelang jajaran Polda Kepri, Aipda Doni Admiral melakukan kegiatan Basembang Bercerite Kamtibmas sosialisasi himbahuan Adaptasi Kebiasaan Baru (New Normal) dalam mendukung program prioritas promoter kapolri dan pencegahan penyebaran Covid – 19.

Kegiatan ini dilaksanakan di tempat perbelanjaan Grand Batam Mall, BCS Mall dan DC Mall yang bertempat di Kelurahan Batu Selicin, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Selasa (8/9/20) sejak pukul 14.00 WIB.

Baca Juga :  960 Siswa Ikuti Pendidikan BIntara Polri 2021

Pada kesempatan tersebut Aipda Doni Admiral menyampaikan himbahuan kepada para pengunjung Mall dalam rangka sosialisasi pencegahan penyebaran Covid – 19.

“Selalu gunakan masker dalam bekerja dan beraktifitas walaupun dimana berada, selalu menjaga jarak serta kebersihan lingkungan tempat bekerja serta pola hidup sehat dan selalu minum vitamin serta jangan lupa berolahraga dan selalu mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir atau menggunakan hand sanitizer sebelum dan sesudah beraktifitas,” ucap Aipda Doni Admiral.

Baca Juga :  Tracing Door to Door di Pulau Lancang Kep Seribu Selatan, 2 Warga Reaktif Covid-19

Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar selalu mematuhi kebijakan pemerintah untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, guna menghindari penyebaran dan memutus mata rantai Covid – 19.

Dengan adanya sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru ini diharapkan dapat mematuhi kebijakan pemerintah dan selalu mematuhi serta menerapkan protokol kesehatan. (Jonrius Sinurat)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *