TNI / POLRI

Operasi Lintas Jaya, Petugas Gabungan Jaring 49 Kendaraan 

JAKARTA, INDONESIAPARLEMEN.COM -Sebanyak 49 kendaraan roda dua dan roda empat terjaring Operasi Lintas Jaya di dua lokasi berbeda di Jalan Benda Rawa Bokor dan Pintu Air, Kapuk Raya, Cengkareng, pada Senin (7/9/20).

Operasi tersebut digelar dalam dua sesi oleh Petugas gabungan dari Dishub, TNI dan Polri. Sesi pertama dimulai dari jam 09.00 WIB sampai 11.30 WIB, dan sesi kedua dari Jam 14.00 WIB sampai 16.30 WIB.

Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat (Kasudinhub Jak-Bar) melalui Komandan Regu (Danru) Tim Tindak Dishub, Ahmad Afrianto mengatakan, operasi gabungan ini dilakukan untuk mengantisipasi unit kendaraan yang Over Dimensi dan Over Loading guna menekan angka kecelakaan.

“Sesi pertama ada 9 kendaraan yang kita tindak, yaitu, 2 kendaraan di BAP dan 7 kendaraan lagi di stop operasikan. Sementara dari kepolisian lalu lintas menilang sebanyak 40 kendaraan tidak dilengkapi surat-surat,” ujar Ahmad dalam keterangan rilis yang diterima wartawan.

Adapun kendaraan yang terjaring dalam operasi tersebut, sebagianya langsung di bawa ke terminal mobil barang di Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat untuk diproses lebih lanjut. (Hrp)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close