Babinsa 08 Koramil 01/BT Gelar Komsos di Depan Toko Komplek Nagoya Bussiness

  • Bagikan

BATAM, INDONESIAPARLEMEN.COM – Babinsa 08 Kelurahan Lubuk Baja Kota, Koramil 01/BT, Kodim 0316/Batam, Serma Indra Surya melaksanakan kegiatan komsos bersama tukang ojek di area parkiran depan Toko Komplek Nagoya Bussiness Senter RT.01/RW.03 Kelurahan Lubuk Baja Kota, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Rabu (9/9/20) pukul 09.20 WIB.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan dalam komsos tersebut memberikan dan mengenakan masker, hand sanitizer kepada tukang ojek dan warga yang sedang istirahat di area parkiran dan juga memberikan pemahaman tentang Protokol Kesehatan dengan tujuan menghindari terpapar penyebaran virus corona (Covid – 19).

Baca Juga :  Penertiban PPKM, Polda Kepri Gelar Patroli Dan Bagikan Bansos

“Di tengah – tengah situasi pandemi Covid – 19 ini, mari kita tetap menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga, yang mana New Normal Pencegahan Penyebaran Virus Covid – 19 di Batam masih di berlakukan di tambah dengan menerapkan Protokol Kesehatan dan PERWAKO No.49 tahun 2020 tentang Pensosialisasian Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan Pengendalian Virus Corona (Covid – 29),” ucap Serma Indra Surya.

Babinsa juga mengajak para tukang ojek agar selalu tetap membiasakan hidup sehat dan apabila keluar rumah atau beraktivitas mengutamakan Protokol Kesehatan dengan wajib menggunakan masker, menjaga jarak aman, rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir juga menghindari kerumunan atau di tempat keramaian.

Baca Juga :  Danlantamal IV Pimpin Sidang Pantukhirda Calon Bintara

Hadir dalam kegiatan komsos tersebut Babinsa 08 Koramil 01/BT Serma Indra Surya, tukang ojek Bapak Sunaryo, tukang parkir Bapak Wandi dan Bapak Agus selaku warga setempat.

Kegiatan komsos bersama tukang ojek dan tukang parkir di area parkiran Toko Komplek Nagoya Bussiness tersebut selesai dalam keadaan aman hingga pukul 10.20 WIB. (John)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *