TNI / POLRI

Polsek Cikarang Barat Sosialisasi Prokes Covid19 dengan Gembira

CIKARANG BARAT, INDONESIAPARLEMEN.COM – Sesuai intruksi Kapori Jenderal Idham Azis agar jajarannya mengintensifkan soaialisasi protokol kesehatan secara massif di laksanakan secara serentak oleh jajaran Polrestro Bekasi yang dipimpin oleh KBP Hendra Gunawan SIK, MSi.

Pada Kamis, 10 September 2020 jam 08.30 WIB jajaran Polsek Cikarang Barat yang dipimpin oleh AKP Akta Wijaya SIK melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan yang dilaksanakan di Perempatan Fly Over Jl. Imam Bonjol, Cibitung, Cikarang Barat.

Puluhan aparat TNI, Polri, Satpol PP, Dishub dan Staf Kec Cikarang Barat bergandengan tangan melaksanakan sosialisasi dengan berbagai alat peraga seperti pamflet, spanduk, badut yang disertai dengan pembagian masker.

AKP. Akta W dalam keterangan menyebutkan bahwa dengan sosialisasi massif ini masyarakat disiplin melakukan protokol kesehatan dan yang paling utama selalu pakai masker untuk pencegahan Virus Covid 19.

yang unik dalam kegiatan ini karena 2 grup musik modern dan natural( Bambu) bergantian menghibur para anggota yang semangat melakukan sosialisasi. Grup Musik Bambu Bocil asuhan Agus Wardian dan Duet Rischi yang merupakan anak dari Kanitlantas Iptu Agus R dan Porlak membuat suasana ceria sambil anggota melaksanakan sosialisasi.

Hadir dalam kegiatan ini, Camat Cikarang Barat Dodi Gandi dan perwakilan satpol PP Maja Sutardi serta puluhan polisi dari berbagai unit serta babinsa serta berakhir jam 10.30 WIB berjalan aman dan lancar. (Patupa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close