BATAM, INDONESIAPARLEMEN.COM – Babinsa 08 Lubuk Baja Kota, Koramil 01/BT, Kodim 0316/Batam, Serma Indra Surya melaksanakan kegiatan Komsos di lanjutkan Sholat Jumat bersama Jamaah di Masjid Nurul Huda Baloi Blok lll RT.01/RW.Xl Kelurahan Lubuk Baja Kota, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Jumat (11/9/20) pukul 12.05 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan Komsos dan Sholat Jumat bersama Ketua Masjid Nurul Huda Bapak Syamsul, S.H., Imam Masjid Nurul Huda Bapak Bahrum, S.Ag., Bendahara Masjid Nurul Huda Bapak Mulyadi dan Jamaah Masjid Nurul Huda Bapak Syamsudin.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan dalam Komsos tersebut, Babinsa menyampaikan kepada Pengurus Masjid untuk selalu tetap mengutamakan Protokol Kesehatan dan yang terpenting wajib menggunakan Masker.

“Pengaturan jarak antar Jamaah sudah sesuai dengan menerapkan Protokol Kesehatan sebelum masuk Masjid Jamaah diwajibkan cuci tangan dengan sabun yang sudah disediakan oleh Panitia Masjid,” ujar Serma Indra Surya.

Kegiatan Komsos dengan bersama Jamaah Masjid Nurul Huda Baloi Blok lll RW.Xl selesai dalam keadaan aman dan tertib hingga pukul 12.45 WIB. (John)