SIMALUNGUN, INDONESIAPARLEMEN.COM – Samsul Bahri terpilih sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Kecamatan Dolok Batu Nanggar Periode 2019 -2024.

Terpilihnnya Samsul Bahri melalui Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PdiP Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Senin (14/09/2020) di Jalan Sangnawaluh, Kelurahan Serbelawan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun.

Acara di awali dengan menyayikan lagu Indonesia Raya dibawakan oleh Yeni Lingga, Hening Cipta Oleh Ketua DPC PDIP Samrin Girsang, Pembacaan Teks Pancasila oleh Widya Dhamayanti. Kemudian menyayikan Mars PDIP dan Himne PDIP oleh seluruh peserta yamg hadir.

Ketua Pelaksana Musancab Kayun Suandi menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader PDIP yang telah berpartisipasi untuk terselengarannya Musancab hari ini.

Dikatakan Kayun Suandi, Musancab hari ini sudah kita sampaikan undangan ke Camat Dolok Batu Nanggar, Polsek Serbelawan serta Lurah Serbelawan dan acara ini bisa terlaksana atas bantuan panitia serta seluruh pengurus PDIP Kecamatan Dolok Batu Nanggar,”Ungkapnnya.

Camat Dolok Batu Nanggar diwakilkan oleh Yusrizal mengatakan selamat bermunsancab semoga ketua terpilih kedepannya dapat bersenergi dengan Pemerintah Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Harap,”Yusrizal

Sementara Ketua DPC PDIP Kab. Simalungun Samrin Girsang menyampaikan agenda hari ini adalah Musancab atau memilih Ketua PDIP Kecamatan Dolok Batu Nanggar

Samrin menegaskan kepada ketua terpilih dan seluruh pengurus setelah dilantik segera audensi ke Camat Dolok Batu Nanggar dan kepada seluruh kader PDIP Kecamatan Dolok Batu Nanggar harus mendukung dan memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung serta di rekomendasikan oleh DPP PDIP Dr. H. Anton Ahmad Saragih dan Ir. Rospita Sitorus, Tegas , Samrin Girsang.

Sebelumnnya Ketua Terpilih PAC PDIP Kecamatan Dolok Batu Nanggar Samsul Bahri, didampingi Sekretaris Kayun Suardi, Bendahara Anggiat Jenri Siahaan kepada Wartawan mengucapkan syukur dan Alhamdullilah kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa karena Musancab PDIP Kecamatan Dolok Batu Nanggar bisa terlaksana dengan baik.

Terimakasih kepada DPD PDIP Prov.Sumut ” DPC PDIP Kabupaten Simalungun, terkhusus Ketua Ranting Se – Kec. Dolok Batu Nanggar yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin Lima Tahun kedepan PDIP Kecamatan Dolok Batu Nanggar

Kepada seluruh kader Solid bergerak untuk indonesia dan siap menjalankan roda Partai PDIP dan semua kader harus tegak lurus untuk memenangkan Paslon Bupati – H. Dr. Anton Ahmad Saragih – Ir. Rospita Sitorus sebagi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Simalungun,”Kata, Samsul Bahri

Acara ditutup dengan Doa Oleh Zulkarnain dan dihadiri oleh sejumlah pengurus DPC PDIP Kabupaten Simalungun masing masing Samrin Girsang, Edi Rusman Purba, Abu Sofyan Siregar, Golang Harianja, Fraksi PDIP DPRD Simalungun Jon Manat Purba, Arifin Panjaitan, Pengurus PAC dan Ranting Se – Kecamatan Dolok Batu Nanggar. (Surya Dmk)