DaerahNEWSTNI / POLRI

Serka Dadang Hendarsah Mengikuti Komsos Bersama Warga dan Aparat Kewilayahan

BATAM, INDONESIAPARLEMEN.COM – Babinsa 06 Batu Selicin, Koramil 01/BT, Kodim 0316/Batam, Serka Dadang Hendarsah melaksanakan Komunikasi Sosial bersama Warga dan Aparat kewilayahan, dalam rangka mempersiapkan wacana kamtibmas untuk menghadapi Pilkada Serentak.

Kegiatan ini juga mendukung pelaksanaan operasi Yustisi Penegakan Perwako Batam No.49 Tahun 2020 tentang Penegakan Hukum Disiplin Protokol Kesehatan Covid – 19, dimana saat ini Pandemi semakin bertambah saspek reaktif di wilayah Kelurahan Batu Selicin, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Selasa (15/9/20) pukul 08.30 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Babinsa Batu Selicin Serka Dadang Hendarsah, Kanit Binmas Polsekta Lubuk Baja Iptu Karel Hutahean, Kasi Trantib Kelurahan Batu Selicin Bapak Raja Agus Daud, S.Sos., Asisiten Pengelola pasar Penuin Bapak Faisal Ali dan Koordinator keamanan Pasar Penuin Kelurahan Batu Selicin Bapak Abdullah Makmur.

Pada kesempatan tersebut Babinsa melakukan silaturahmi ke Komplek Pasar Penuin dengan berkumpul bersama dan membahas Kamtibmas bersma Kanit Binmas Polsek Lubuk baja.

Kanit Binmas Polsekta Lubuk Baja dan Babinsa Batu Selicin berharap kepada seluruh pihak terkait agar setiap waktu memberikan laporan terkait hasil pemantauan yang dilakukan di setiap daerah guna meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Supaya bisa mengambil langkah dalam menghadapi jika ada kendala dalam pelaksanaan di daerah serta berharap agar pihak – pihak Aparat pemerintahan melakukan deteksi dini dan cegah dini setiap permasalahan yang mengganggu stabilitas politik sosial dan keamanan yang ada di daerah masing – masing,” tutur Serka Dadang Hendarsah.

“Selanjutnya dalam menjaga stabilitas politik dan keamanan, pemerintah juga secara intens telah melakukan koordinasi dengan pihak Kelurahan, Kecamatan dan Lembaga baik di pusat maupun daerah untuk memastikan setiap proses dan dukungan dalam proses penyelenggaraan Pilkada ini bisa berjalan dengan baik,” lanjut Dadang.

Tahapan Pilkada bisa dilaksanakan dengan syarat mengikuti Protokol Kesehatan dapat dilakukan di setiap tahapan, oleh karena itu penerapan Protokol Kesehatan menjadi persyaratan mutlak dalam pilkada serentak tahun ini. (John)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close