KABUPATEN BEKASI, INDONESIAPARLEMEN.COM -Kedatangan tim awak media ke sekolah SMPN 1 Tambun Utara diterima Humas sekolah.

Heri Agung Indrianto S.Pd selaku Humas SMPN 1 Tambun Utara menyampaikan untuk kepala sekolah kebetulan sedang tidak ada ditempat.dikarenakan buku tamu sedang dipegang petugas keamanan (Security) jadi nanti dirinya akan sampaikan melalui lisan ke kepala sekolah kedatangan rekan media, kata dia.

“Kepsek tidak ada barusan saja pergi keluar menggunakan mobil putih, nanti saya sampaikan melalui lisan dikarenakan buku tamu sedang dipegang security”, terang, Heri Agung Indrianto S.Pd.

Dia (Heri Agung Indrianto) juga menyatakan tentang kegiatan sekolah di SMPN 1 Tambun Utara dimasa Pandemi Covid -19 sejak bulan April saat pertama di berlakukan PSBB di kabupaten Bekasi sudah tidak ada kegiatan apapun sampai saat ini.

“Sejak dibulan 4 (April) dan sejak diberlakukan PSBB pertama di kabupaten Bekasi sekolah SMPN 1 Tambun Utara tidak ada kegiatan apa-apa sampai sekarang”ulas dia kepada awak media saat ditanyai mengenai kegiatan sekolah selama Covid-19. Selasa(15/09/2020).

Dan dia (Heri.red) saat ditanyai awak media mengenai kegiatan lomba saat pendemi tidak ada.

“Jangankan Lomba-lomba, untuk tatap muka saja gak boleh, misalkan pinjam buku perpustakaan saja gak bisa.jauh pemikiran untuk mengadakan lomba,”papar dia.

(Dirham)