SMPN 1 Tambun Utara “Jangankan Lomba, Tatap Muka Saja Tidak Bisa Dimasa Pandemi Covid-19”

  • Bagikan

KABUPATEN BEKASI, INDONESIAPARLEMEN.COM -Kedatangan tim awak media ke sekolah SMPN 1 Tambun Utara diterima Humas sekolah.

Heri Agung Indrianto S.Pd selaku Humas SMPN 1 Tambun Utara menyampaikan untuk kepala sekolah kebetulan sedang tidak ada ditempat.dikarenakan buku tamu sedang dipegang petugas keamanan (Security) jadi nanti dirinya akan sampaikan melalui lisan ke kepala sekolah kedatangan rekan media, kata dia.

“Kepsek tidak ada barusan saja pergi keluar menggunakan mobil putih, nanti saya sampaikan melalui lisan dikarenakan buku tamu sedang dipegang security”, terang, Heri Agung Indrianto S.Pd.

Baca Juga :  Dua Pelaku Kasus Penyebaran Fitnah Mesum Kembali Diamankan¬†

Dia (Heri Agung Indrianto) juga menyatakan tentang kegiatan sekolah di SMPN 1 Tambun Utara dimasa Pandemi Covid -19 sejak bulan April saat pertama di berlakukan PSBB di kabupaten Bekasi sudah tidak ada kegiatan apapun sampai saat ini.

“Sejak dibulan 4 (April) dan sejak diberlakukan PSBB pertama di kabupaten Bekasi sekolah SMPN 1 Tambun Utara tidak ada kegiatan apa-apa sampai sekarang”ulas dia kepada awak media saat ditanyai mengenai kegiatan sekolah selama Covid-19. Selasa(15/09/2020).

Baca Juga :  Pemerintah Genjot Hilirisasi dan Industrialisasi Untuk Pacu Ekonomi

Dan dia (Heri.red) saat ditanyai awak media mengenai kegiatan lomba saat pendemi tidak ada.

“Jangankan Lomba-lomba, untuk tatap muka saja gak boleh, misalkan pinjam buku perpustakaan saja gak bisa.jauh pemikiran untuk mengadakan lomba,”papar dia.

(Dirham)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *