BATAM, INDONESIAPARLEMEN.COM – Personel Koramil 03/Nongsa, Kodim 0316/Batam yang dipimpin oleh Danramil 03/Nongsa Kapten Inf HP Siregar melaksanakan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan kepada Warga Kampung Melayu yang terkena musibah angin kencang, Rabu (16/9/20) pukul 08.30 WIB.

Personel Koramil 03/Nongsa bersama Ormas FKPPI beserta warga Kampung Melayu membantu memperbaiki atap rumah Bapak Paijo yang rusak akibat hempasan angin kencang tengah malam hingga dini hari.

Selain membantu memperbaiki rumah warga, pada kesempatan itu Koramil 03/Nongsa juga memberikan bantuan berupa sembako, alat pembersih, bahan bangunan seperti triplek dan atap spandek beserta masker untuk dipergunakan dimasa pandemi Covid – 19 ini.

Danramil 03/Nongsa menuturkan bahwa kegiatan membantu perbaikan rumah warga yang terimbas bencana angin kencang itu dilaksanakan sebagai bentuk wujud nyata kepedulian dan kesigapan TNI terhadap Masyarakat yang sedang mengalami musibah.

“Kita selaku TNI akan selalu ada dan berada di tengah – tengah Masyarakat, dengan adanya musibah yang dialami warga Kampung Melayu ini, kita turut merasakan apa yang dirasakan oleh warga, oleh sebab itu kita ada disini bersama dengan ormas FKPPI yang juga memberikan bantuan kepada warga binaan kita,” ucap Kapten Inf HP Siregar. (Jonrius Sinurat)