DaerahNEWSTNI / POLRI

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Batu Selicin Distribusikan Sembako Baharkam Polri

BATAM, INDONESIAPARLEMEN.COM – Bhabinkamtibmas Batu Selicin, Polsekta Lubuk Baja jajaran Polresta Barelang Aipda Doni Admiral bersama Babinsa 06, Koramil 01/BT, Kodim 0316/Batam Serka Dadang Hendarsah melaksanakan pendistribusian Bantuan Sembako dari Baharkam Polri, Kamis (18/9/20) pukul 09.00 s/d 14.00 WIB.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Cooling System’ Pilkada 2020 dan pencegahan Covid – 19 di Wilayah Hukum Polsekta Lubuk Baja Polresta Barelang jajaran Polda Kepri untuk pemberian bantuan sosial Mabes Polri Satgas Nusantara Subsatgas kemitraan.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan himbauan kepada Masyarakat dimasa Adaptasi Kehidupan Baru ini.

“Saat ini masyarakat harus tetap menjalankan Protokoler Kesehatan dengan tetap menerapkan 3 M + 1 T dengan menggunakan masker, menjaga jarak saat berkumpul maupun saat beraktivitas diluar dan mencuci tangan,” pungkas Aipda Doni Admiral.

Adapun jumlah bantuan Sembako yang didistribusikan sebanyak 20 Paket sembako yang didistribusikan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa kepada warga masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Kita telah melakukan mobeiling dan mendata warga masyarakat yang benar – benar membutuhkan sembako dalam kehidupan yang serba kekurangan, tidak bekerja atau lansia,” tutur Aipda Doni Admiral. (Jonrius Sinurat)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close