INDONESIAPARLEMEN.COM, TANGERANG – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik Empat pejabat Eselon II.b dilingkungan Pemkab Tangerang Provinsi Banten.

Acara pelantikan tersebut berlangsung di Pendopo Bupati Tangerang Jln. Kisamaun Nomor 1 Kota Tangerang, Jumat (18/9/20).

Pejabat yang dilantik Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Tangerang Nomor : 821.2/Kep.757-Huk/2020 adalah :

1. Ujang Sudiartono, ST. Mt, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tangerang. (Sebelumnya Sekdis Pendidikan).

2. Dra. Resmiyati Marningsih, M.Si Staf Ahli Bidang Kemasyarakataan dan Sumber Daya Manusia pada Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang. (Sebelumnya Sekdis BKPSDM).

3. Dra. Ratih Rahmawati, MM Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang. (Sebelumnya Sekdis Perhubungan).

4. Cikwi R Inton, S.IP, M.Si, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Politik dan Hukum pada Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang. (Sebelumnya Camat Jayanti).

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar
menjelaskan Pelantikan Ini merupakan penyegaran organisasi dan penyempurnaan karna ada 4 Posisi Eselon II.b kosong karena pejabat sebelumnya telah memasuki waktu pensiun.

Bupati berpesan Kepada ke empat pejabat yang dilantik, agar melaksanakan tugas dengan baik jalankan tugas dan fungsinya sesuai Tugas Pokok dan Fungsi di masing-masing.

“Saya mengucapkan selamat kepada Pejabat yang baru saja di lantik. Mudahan pejabat yang di lantik ini bisa menjalankan tugas dan amanah dengan baik sesuai dengan sumpah dan janji jabatannya,” ucap Bupati Tangerang

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kab. Tangerang Ujang Sudiartono, ST. Mt mengatakan akan menjalankan amanah ini dengan baik sesuai yang diharapkan oleh Bupati dan jabatan ini merupakan sebuah amanah yang harus di jalani, tentunya dengan penuh semangat dan rasa tanggungjawab.

“Mudah mudahan saya bisa memberikan sesuatu yang baik buat Kab.Tangerang agar lebih Gemilang,” ucap Ujang yang baru saja di lantik.

Ia berjanji akan terus perbaiki dan evaluasi terutama dalam hal UKM, Saya juga akan memanfaatkan Teknologi dalam mengembangan untuk memberikan kinerja lebih baik lagi kedepannya.

Acara tersebut dihadiri Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli, Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang H. Moch. Maesyal Rasyid, para Asissten Daerah dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Tangerang.

(Rls/Glen)