Uncategorized

Cegah Covid-19, Polsek Cisauk Terus Gencar Lakukan Operasi Yustisi di Dua Lokasi

TANGERANG, INDONESIAPARLEMEN.COM – Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan terus gencar melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi 2020, dalam rangka pencegahan Covid-19 dan pendisiplinan protokol kesehatan.

Kapolsek Cisauk AKP. Rolando VA Hutajulu mengatakan bahwa kegiatan Operasi Yustisi tersebut dilakukan di dua wilayah hukum Polsek Cisauk yaitu di kecamatan Cisauk dan Setu.

Untuk kegiatan diwilayah Cisauk dilaksanakan pada Pukul 08.00 Wib s/d 08.30 Wib yang diawali dengan apel gabungan bersama yang dipimpin oleh Sekcam Cisauk M. Yusuf Fachrozi dengan melibatkan 10 personil yakni dari Polsek Cisauk empat personil, Pol PP Cisauk tiga personil dan staf kecamatan Cisauk tiga personil.

Di wilayah Cisauk Operasi Yustisi dilakukan di depan kantor kecamatan dipimpin Kanit Lantas Polsek Cisauk Iptu Eko Maryadi dan didampingi oleh Waka Polsek Cisauk Iptu Istiamin.

“Hasilnya, terdata tujuh orang kena teguran. Sedangkan untuk sanksi kerja sosial dan denda nihil,” ujar Kapolsek.

Sementara, untuk lokasi Operasi Yustisi yang kedua yakni di wilayah kecamatan Setu dipimpin langsung oleh Kapolsek Cisauk AKP. Rolando.VA. Hutajulu.

“Operasi yustisi di kecamatan Setu ini dimulai sekira pukul 10.19 Wib, di TL Jl. Raya Puspiptek-Serpong dan juga melibatkan sedikitnya 17 personil yang diantaranya Polsek Cisauk tujuh personil, Pol PP Setu empat personil dan Dishub Tangsel enam personil,”terang Kapolsek.

“Hasilnya, kena sanksi teguran lima orang, kerja sosial sembilan orang dan denda nihil,”tambah Kapolsek Cisauk AKP. Rolando.V.A. Hutajulu.

Dikatakannya lagi, selama pelaksanaan operasi yustisi juga dilakukan pemberian masker kepada pelanggar yang kedapatan tidak memakai masker. Selain itu, kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker, apabila berpergian dan juga selalu patuhi protokol kesehatan,”pungkasnya.

( Glen )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close