Kades Werdi” CINTA KARYA” Sukseskan Dana Desa

  • Bagikan

PEKALONGAN, INDONESIAPARLEMEN.COM – Pesatnya pembangunan bukan hanya di kota saja, akan tetapi di setiap pelosok desa. Dalam membangun desanya masing-masing skala prioritas, terutama di bidang insfratruktur.

Semua itu berjalan dengan adanya kepedulian pemerintah pusat maupun daerah, dengan mencanangkan anggaran Dana Desa (DD) maupun Alokasi Dana Desa (ADD) ke semua pedesaan, yang bersumber kepada Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) dan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) yang telah terlaksana.

Baca Juga :  Stok Oksigen Menipis, Gubernur Kalbar Akan Pasok Dari Malaysia

Desa Werdi kecamatan Wonokerto kabupaten Pekalongan di bawah pimpinan kades Ratono dalam menjalankan/melaksanakan anggaran pemerintah pusat maupun daerah di terapkan sebaik mungkin.

Ratono selaku Kades Werdi ketika di temui oleh awak media ” memaparkanĀ  bahwa dirinya dalam mengemban tugas dan amanah dari masyarakat selalu menerapkan kedisiplinan dan rasa penuh tanggung jawab, agar bisa mengayomi dan menjalin hubungan baik dari pemerintah desa dengan masyarakat.

Baca Juga :  Dit Resnarkoba Polda Kepri Berhasil Ungkap Kasus Narkotika Jenis Sabu dan Disertai Senjata Api

Program-program pembangunan yang akan datang di tahun 2021, di awali dengan perencanaan serta mencanangkan forum musyawarah desa (musdes) yang melibatkan pemerintah desa, BPD, RW, RT dan lembaga masyarakat desa.

Perencanaan pembangunan punĀ  tentu harus di sesuaikan dengan aspirasi masyarakat, kebutuhan masyarakat serta peraturan yang berlaku, sehingga desa Werdi terus bergerak maju,”paparnya. Senin (21/9/2020).

(Miftah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *