TNI / POLRI

Letkol Sigit Dharma Wiryaman Tatap Muka Bersama Paguyuban Se-Kota Batam

Foto bersama dengan seluruh pengurus dan anggota Paguyuban Se – Kota Batam yang hadir di Makodim 0316/Batam

BATAM, INDONESIAPARLEMEN.COM – Kodim 0316/Batam menyelenggarakan kegiatan “Tatap Muka Kande OBIG besama Paguyuban Se – Kota Batam” yang dilaksanakan di Makodim 0316/Batam, Seraya Atas, Kelurahan Kampung Seraya, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Senin (21/9/20) pukul 10.00 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0316/Batam Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan, Kasdim 0316/Batam Mayor Arh Alexander Achmad, Para Staf Kodim dan Danramil jajaran Kodim 0316/Batam, Ketua Harian Forum Pembaruan Kebangsaan (FPK) Bapak Makmur H.T. beserta pengurus, Perwakilan dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Batam bersama Para Ketua dan Pengurus dari Paguyuban yang ada di Kota Batam sebanyak 39 orang.

Dalam sambutannya, Bapak H. Makmur H.T. selaku Ketua harian FPK mengucapkan terima kasih dan mendukung penuh segala program kerja Dandim 0316/Batam yang baru menjabat.

“Mohon maaf sebelumnya karena hari ini kami dari Paguyuban tidak dapat hadir dengan maksimal karena banyak yang bekerja, Situasi di Pulau dan darat sangatlah berbeda namun dengan itu kami tetap memacu dan mendukung kinerja Bapak Dandim yang baru menjabat di Kota Batam ini,” ucap Makmur.

“Kami sangat bangga dengan adanya acara tatap muka ini dan berharap agar kita saling menjaga dan meningkatkan silaturahmi dan hubungan yang sudah terjalin dengan baik,” pungkasnya.

Sebelum Dandim memberikan sambutan, dr. Andi Sarbia dari Dinkes Kota Batam juga menyampaikan penjelasan tentang Coronavirus Disease-2019 (COVID-19) dan bagaimana cara menangani serta upaya pencegahan penyebaran Covid – 19.

Dandim 0316/Batam Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan, S.H. saat menyampaikan sambutan

Selanjutnya Dandim 0316/Batam Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan, S.H. menyampaikan bahwa situasi di Kota Batam ini sangat heterogen.

“Saya mohon bantuan kepada sesepuh disini sehingga Batam menjadi aman,” ujar Dandim 0316/Batam.

Letkol Sigit juga menyampaikan bahwa terkait dengan penyelenggaraan Pilkada yang akan datang TNI AD akan netral dan tidak memihak kepada salah satu calon dan akan maksimal menjaga situasi yang kondusif agar Pemilu kedepan ini dapat berjalan dengan lancar.

“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memantapkan sinergitas TNI, dalam hal ini Kodim 0316/Batam bersama ikatan paguyuban Se – Kota Batam. Kegiatan ini juga diharapkan memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan guna menghindari perpecahan,” tutup Letkol Sigit.

Dandim 0316/Batam serahkan cenderamata secara simbolis kepada Ketua Harian Forum Pembaruan Kebangsaan (FPK) Bapak Makmur H.T.

Di akhir kegiatan, Dandim menyerahkan cinderamata kepada para Pengurus Paguyuban yang secara Simbolis di serahkan kepada Bapak Makmur H.T. selaku Ketua Harian Forum Pembaruan Kebangsaan (FPK) sebagai tanda dan wujud eratnya silahturahmi. (Jonrius Sinurat)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close