PEKALONGAN, INDONESIAPARLEMEN.COM –Menyambut HUT ke-65 Lalu Lintas Bhayangkara, Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si beserta jajaran melakukan bakti sosial ke pantiasuhan Muhammadiyah Kajen yang berada di Lapangan Nasional Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan., Senin (21/9/2020).

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolres Pekalongan mengatakan bahwa ditengah pandemi Covid-19, saat ini tengah dilaksanakan kegiatan pembagian sembako dan diharapkan nantinya bantuan ini bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari meskipun tak seberapa banyak yang bisa diberikan. Dan ini merupakan bentuk rasa syukur serta kepedulian kami dalam menyambut HUT Lantas Ke-65.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga memberikan motivasi dan himbauan kepada anak-anak penghuni panti Asuhan agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan diantaranya memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, hal itu semua kita lakukan guna mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” jelas AKBP Aris. (M.miftah)