TNI / POLRI

Tertib Bermasker, Tiga Pilar Kec Setu Gelar Operasi Yustisi

TANGERANG SELATAN, INDONESIAPARLEMEN.COM – Tiga Pilar kecamatan Setu menggelar Operasi Yustisi penertiban masker bertempat di Komplek Pergudangan Taman Tekno Jl. Raya Tekno Kel. Setu Kec. Setu Kota, Tangerang Selatan.

Sebelumnya, kegiatan tersebut diawali dengan apel gabungan kesiapan Tiga Pilar yang dipimpin Kapolsek Cisauk AKP. Rolando. V.A Hutajulu, yang dilaksanakan di halaman Kecamatan Setu, Tangerang Selatan pada Selasa (15/9/2020).

Kegiatan Operasi Yustisi ini juga turut di hadiri oleh Camat Setu Drs. Hamdani. HS, M, Sekcam Setu Arif Akhsan Taufani, Danramil 03 Serpong Mayor Arh. Wahyu Hidayat, 3 Personil Koramil Serpong, 11 Personil Polsek Cisauk dan 8 Personil Polsek Cisauk.

Kapolsek Cisauk AKP Rolando. V.A. Hutajulu mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan bersama tiga pilar kecamatan Setu bertujuan untuk menertibkan masyarakat selalu memberikan Himbauan tentang penting memakai masker menertibkan masyarakat

Kapolsek Cisauk AKP Rolando. V.A. Hutajulu mengatakan bahwa selama pelaksanaan Operasi Yustisi juga pihaknya bersama tiga pilar kecamatan Setu melaksanakan kegiatan Pemberian Masker terhadap warga masyarakat yang tidak menggunakan Masker.

“Ya, bagi warga atau pengendara yang kebetulan melintas dan kedapatan tidak memakai masker, kami berikan masker serta himbauan protokol kesehatan dan 3M agar pelanggar ingat akan bahaya penularan Covid 19 tersebut.

Adapun hasil giat Operasi Yustisi Ini terdata yakni teguran 1 orang dan yang dikenakan sanksi kerja sosial yaitu 2 orang.

( Glen )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close