TNI / POLRI

Babinsa 14 Koramil 02/BB Komsos Bersama Warga Pengrajin Bunga

BATAM, INDONESIAPARLEMEN.COM – Babinsa 14 Kelurahan Bukit Tempayan, Koramil 02/BB, Kodim 0316/Batam, Sertu Azuar Siregar melaksanakan kegiatan komsos bersama warga pengrajin bunga di RW.05 Kelurahan Bukit Tempayan, Kecamatan Batu Aji, Kota Batam, Selasa (22/9/20) pukul 11.56 WIB.

Turut hadir dalam komsos tersebut Babinsa Kelurahan Bukit Tempayan Sertu Azuar Siregar bersama 3 (tiga) orang warga RW.05 pengrajin bunga Bapak Muji, Bapak Ilham dan Ibu Mira.

Dalam komsosnya, Babinsa menghimbau warga agar selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan bertujuan untuk memutus mata rantai Covid – 19 di Kota Batam.

“Kita menghimbau warga untuk melaksanakan pembersihan di rumah maupun lingkungannya untuk menghindari dari wabah penyakit karena sekarang sudah sering hujan,” pungkasnya.

Babinsa juga mengajak dan menghimbau kepada warga agar selalu jaga kekompakan serta kebersamaan dlm semua kegiatan baik gotong royong maupun lainnya.

“Pada musim hujan saat ini kalau berpergian keluar rumah memakai kendaraan harus berhati – hati karena jalan licin dan banjir jaga faktor keamanan biar kita selamat sampai tujuan,” tutup Sertu Azuar Siregar. (John)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close