NEWS

Kebun Buah Lantaburo Di Buka Kembali “Bisa Jadi Aset Kabupaten Bogor”

BOGOR, INDONESIAPARLEMEN.COM – Alhamdulilah, Kebun Buah Lantaburo Cariu, kini investasi murah telah hadir di jonggol Bogor Timur. Jika anda penggemar buah dan suka berkebun, kini telah dibuka kebun argo wisata yang berlokasi di Desa Karya Mekar kecamatan Cariu dan Desa Sukarasa kecamatan Tanjung Sari, Bogor, Jawa Barat.

Dengan lokasi nuansa asri dan dengan view pegunungan berbukit, menjadikan kebun buah Lantaburo Tanjungsari ini sangat jadi pilihan dan sangat di rekomendasikan. Karena, kebun buah Lantaburo memiliki akses dekat jalan raya dan investasi yang berbiaya murah. Dan tentunya income terus bertambah, bagi pemilik kebun buah Lantaburo dengan skema pembiayan 100% syariah.

Tanpa Bank, Tanpa Bunga Tanpa Sita, Tanpa Denda, Tanpa Pinalty, Tanpa Akad Ganda dan Tanpa hal lain yang dilarang syariat.

PT Buana Barokah Lestari sudah berpengalam dengan Investasi kebun buah, ini pemilik kebun mempunyai aset yang tetap dan tentunya dengan pemasukan income dari agro wisata ini dan juga tentunya ketentraman berinvestasi dengan skema 100% syariah.

Menawarkan kepada Bapak Ibu property dalam bentuk kavling tanah produktif dengan harga yang cukup terjangkau dan tentunya menguntungkan karena adanya passive income yang didapat tiap tahunnya, Nilai investasi yang akan berkembang apalagi kebun Lantaburo ini di Kelola oleh Developer PT Buana Barokah Lestari dengan Pimpinan Bapak. Sunaryo.

Kebun buah Lantaburo ini dijual cukup murah dengan harga yang masih dibawah harga yang terjangkau untuk pengusaha yang ingin berinvestasi di Kebun Buah sambil berwisata alam yang segar.

Bukan hanya itu … bahkan ada bonus tambahan bagi yang survei ke lokasi, yaitu 2 pohon buah Durian dan 2 pohon pilihan. Semua sudah termasuk surat jual beli di noataris. (Rls iklan/Jfr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close