JAKARTA, INDONESIAPARLEMEN.COM -Konser amal Slank bertajuk #hidup100persen dalam rangka Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2020 yang diselenggarakan secara virtual oleh BNN RI bekerjasama dengan KompasTV dan grup band Slank serta kitabisa.com berhasil menghimpun donasi dari masyarakat sebesar Rp.339.021.607,-

Kepala Biro Humas dan Protokol BNN RI Sulistyo Pudjo Hartono, S.I.K., M.Si.atas nama lembaga telah menyerahkan hasil donasi dari masyarakat tersebut kepada Manajemen Slank yang diwakili oleh Denny dan Ivanka. Rabu, (23/9/2020).

“Alhamdulillah membuahkan hasil dimana kita mendapatkan sumbangan dari masyarakat dan hari ini seluruh uang tersebut kita serahkan kepada Management Slank,” kata Pak Pudjo panggilan akrab Karo Humpro.

Ivanka, bassist Slank yang hadir pada acara penyerahan donasi tersebut menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam penggalangan dana.

Ia juga mengatakan bahwa konser amal tersebut merupakan usaha Slank untuk memberikan awareness kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19 untuk tetap sehat tanpa narkoba.

Sumbangan masyarakat yang diterima dari BNN RI ini rencananya akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, insan musik yang membutuhkan, Slankers dan sebagian akan kami sumbangkan kepada Panti rehabilitasi “Sahabat Rekan Sebaya”.

“Kami berterima kasih dan mengapresiasi donasi yang diberikan oleh masyarakat,” tutupnya. (Nov/Red)