PEKALONGAN, INDONESIAPARLEMEN.COM – Dalam Rangka pengamanan Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Pekalongan Tahun 2020, Polres Pekalongan Gelar Apel Kesiapan Bertempat di depan Kantor KPU Kabupaten Pekalongan di jalan P. Mandurorejo No. 84 A, Tanjunganom, Tanjung Kulon, Kec. Kajen, Kab. Pekalongan yang dipimpin Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si, Rabu (23/9/2020)

Pada apel kesiapan tersebut diikuti oleh anggota Polri baik dari Personil Polres maupun Polsek jajaran, TNI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Pekalongan.

Dalam arahannya Kapolres Pekalongan meminta kepada personil yang terlibat pengamanan Pilkada tahap Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Pekalongan Tahun 2020 agar bisa melaksanakan pengamanan Tugas dengan Maksimal Sesuai dengan ploting daerah tugas pengamanan.

Sebanyak 168 orang personil pengamanan gabungan dari berbagai fungsi dengan mendasari surat perintah (sprint) pengamanan yang dikeluarkan Kapolres Pekalongan tersebut diterjunkan, untuk melakukan tugas pengamanan, baik yang dilaksanakan secara terbuka, maupun pengamanan tertutup.

Lebih lanjut Kapolres Pekalongan menyampaikan bahwa kehadiran anggota dalam pengamanan rapat pleno itu juga untuk memastikan kegiatan terselenggara dengan baik dan aman tentunya dengan tetap memperhatikan protokol pencegahan dan penyebaran Covid-19 di lokasi pengamanan, ujar AKBP Aris.
(M.miftah)