BANDUNG, INDONESIAPARLEMEN.COMRuby Falahadi Aktivis hukum HAM yang bertugas di Pengadilan Tinggi Bandung Jl. Cimuncang No.21D, Padasuka, Kec. Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat.

Saya atas nama pribadi mengucapkan terima kasih atas di selenggarakan sumpah advokat yang di selenggarakan oleh DPD HAPI Jawa Barat oleh ketua HAPI Jawa Barat Budi Ramadanus SH,.MH
berserta Bph dan pengurus HAPI Jawa Barat.

Semoga dari organisasi HAPI termasuk organisasi yang namanya tercantum dalam undang undang advokat, Himpunan Advokat/Pengacara Indonesia (HAPI) sebagai Organisasi Advokat merupakan salah satu dari 8 organisasi advokat yang diakui dan tercantum dalam Undang-Undang Advokat Nomor 18 tahun 2003 tentang Advokat.

“Dan semoga juga rekan rekan Advokat yang baru di lantik mampu menjawab tantangan dan memberikan hak hak hukum bagi nusa dan bangsa bagi yang membutuhkan,”ujar Ruby Falahadi.

Lanjutnya, saya pun berterima kasih kepada pengurus DPP Hapi yang hadir serta menghadiri pelantikan di pengadilan Tinggi Bandung
Di antaranya Ketua harian DPP HAPI Maria salikin SH, Bendahara Umum Jeanette Rugebregt SH, MH, ketua Panitia nasional ujian dan PKPA HAPI ibu Rina Tauran SH,MH., Martiningsih Bendahara panitia Nasional Andriani Navies, SH MH.

“Semoga HAPI kedepan lebih jaya dan sukses sebagai wadah pencetak officium nobile, Ungkapnya. Kamis 24 September 2020. (Rls/NN)