BATAM, INDONESIAPARLEMEN.COM – Dalam rangga gelar pencabutan nomor para ke 2 calon kandidat untuk calon wali kota dan wakil walikota Batam, rapat pleno terbuka di laksanakan pencabutan nomor peserta calon telah di buka bersama para calon dan di saksikan panitia KPUD Batam serta pendukung Para Team Relawan ke 2 pasangan calon Kandidat walikota dan wakil walikota Batam di hotel Harris Batam center hari Kamis, (24/9/2020).

Awak media Indonesiaparlemen.com hadir liputan acara rapat pleno pencabutan nomor peserta 2 calon  pasangan walikota dan wakil walikota Batam. Adapun no urut yang didapat dari masing-masing pasangan calon yaitu:

1. Calon walikota Batam Bapak Lukita dan wakilnya Bapak Basyid mendapat urut no 1 dari pasangan calon kandidat walikota dan wakil walikota Batam.

2. Calon walikota Batam Bapak Rudi dan wakilnya Bapak Amsakar mendapatkan no urut 2 dari kedua pasangan calon kandidat walikota dan wakilnya walikota Batam.

Gelar acara rapat pleno secara terbuka yang di adakan KPUD Batam telah menyatakan sah dengan pencabutan nomor peserta untuk ke 2 pasangan calon walikota dan wakil walikota Batam, yang dipimpin langsung rapat pleno KPUD Batam Herrigen Agusti.

KPUD Batam Bapak Herrigen Agusti sebagai ketua KPUD kota Batam mengatakan dengan telah selesainya rapat pleno terbuka dan pencabutan nomor peserta ke 2 Calon pasangan kandidat calon walikota dan wakil walikota Batam.

Dengan situasi aman dan terkendali,  dan tetap mengikuti tata tertib mengikuti protokol kesehatan berjaga jarak mengantisifasi rantainya Covid – 19, acara tersebut ditutup panitia KPUD serta mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan rekan media yang hadir liputan dan pengamanan dari aparat kepolisian Polresta Barelang atas berjalannya lancar rapat pleno pencabutan nomor peserta ke 2 pasangan kandidat calon walikota dan wakilnya kota Batam yang dimulai pada waktu 11.15.wib,”tutup ketua KPUD Batam Herrigen Agusti.

(Marlon Siburian)