Daerah

KPUD Kota Batam Gelar Rapat Pleno Terbuka Pencabutan Nomor Urut Cawako dan Cawawako

BATAM, INDONESIAPARLEMEN.COM – Dalam rangka gelar pencabutan nomor kedua kandidat untuk calon Walikota dan Wakil Walikota Batam, rapat pleno terbuka di laksanakan pencabutan nomor peserta calon telah di buka bersama para calon, dan di saksikan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Batam Serta Para Team Relawan kedua pasangan calon Kandidat Walikota dan Wakil Walikota Batam di hotel Harris Batam Center, Kamis (24/9/20) pukul 10.45 WIB.

Awak media Indonesiaparlemen.com hadir liputan acara rapat pleno pencabutan nomor peserta calon Walikota dan Wakil Walikota Batam.

Calon Walikota Batam Bapak Lukita dan Wakilnya Bapak Basyid mendapat nomor urut 1 dari pasangan calon kandidat Walikota dan Wakil Walikota Batam.

Sedangkan calon Walikota Batam Bapak Rudi dan Wakilnya Bapak Amsakar mendapatkan nomor urut 2 dari kedua pasangan calon kandidat Walikota dan Wakil Walikota Batam.

Gelar acara rapat pleno secara terbuka yang di adakan KPUD Batam telah menyatakan sah dengan pencabutan nomor peserta untuk kedua pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Batam.

KPUD Batam telah sesesai mengadakan acara rapat pleno terbuka pencabutan nomor peserta kedua Calon pasangan kandidat calon Walikota dan Wakil Walikota Batam dengan situasi aman dan terkendali, acara tersebut ditutup panitia KPUD Kota Batam. (Marlon Siburian)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close