Politik

Lima Puluh Organisasi Relawan Siap Berjuang Untuk Soekirman – Tengku Ryan Novandi

SERDANG BEDAGAI, INDONESIAPARLEMEN.COM – Sebanyak 57 Organisasi Relawan siap berjuang untuk memenangkan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Soekirman – Tengku Muhammad Ryan Novandi atau yang sering di kenal masyarakat dengan sebutan Beriman & Trendi.

Pernyataan siap berjuang 450 orang pengurus dan anggota organisasi relawan Beriman & Trendi itu disampaikan saat acara silahturahmi dan rapat konsulidasi yang dilaksanakan oleh Ketiga partai pengusung diantarannya : Partai Nasional Demokrat ( Nasdem), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN), Rabu (23/09/2020) di Sekretariat DPD Partai Nasdem Jalan Medan – Tebing Tinggi Km 70, Desa Sei Bamban, Kec. Sei Bamban, Kab. Serdang Bedagai, Prov. Sumatera Utara.

Acara silahturahmi tersebut di hadiri oleh mantan Bupati Sergai/mantan Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi, Tokoh Pemekaran Kab. Sergai David Purba, Ketua DPD Partai Nasdem Kab. Sergai M.Thaib Ali, Ketua PKS, Ketua PAN, Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih Kab. Sergai Gobel Hardiono, Ketua Relawan SSA Nur Haliza Yanti, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda, Serta Ratusan ketua dan pengurus organisasi relawan Beriman & Trendi.

Calon Wakil Bupati Serdang Bedagai Tengku Muhammad Ryan Novandi menyampaikan, pasangan Soekirman – Ryan saat mencalonkan sebagai Bupati – Wakil Bupati banyak rintangan namun saya dan relawan yang hadir disini adalah pejuang, pejuang semangkin banyak rintangan semangat semangkin berkobar untuk memenangkan pasangan Beriman & Trendi dengan konsep Politik Gotong Royong yang artinnya sama sama berjuang untuk menangkan pasangan Beriman & Trendi,”Tegas, Tengku Ryan

Hari ini KPU telah menetapkan pasangan calon Bupati, Namun pasangan calon Beriman & Trendi mengalami penundaan tapi yakinlah bahwa kita ikut di pilkada Sergai dengan mendapatkan nomor urut 2.

“Mari kita sama sama berdoa kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa agar memberikan kesehatan kepada Bupati kita Bapak Soekirman,”Harap Tengku Ryan. (Surya Dmk)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close