BATAM, INDONESIAPARLEMEN.COM – Babinsa 21 Kelurahan Setokok, Koramil 02/BB, Kodim 0316/Batam, Serda Zulkifli melaksanakan kegiatan komsos bersama warga binaan di RT.02/RW.03 Kelurahan Setokok, Kecamatan Bulang, Kota Batam, Selasa (29/9/20) pukul 10.00 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan komsos tersebut Babinsa 21 Setokok Serda Zulkifli bersama 5 (lima) orang warga Bapak Ridwan, Bapak Dadang, Bapak Andi, Bapak Rusli dan Bapak Zainal.

Dalam kegiatan ini Babinsa memberikan masker kepada warga dan menyampaikan dengan kondisi sekarang ini masih adanya Pandemi Corona.

“Tolong tetap jaga kesehatan dan untuk protokol kesehatan Covid – 19, masker wajib digunakan,” pungkasnya.

Babinsa juga menyampaikan agar silahturahmi antara Babinsa dengan warga masyarakat selalu terjalin, agar terciptanya hubungan yang lebih baik dan harmonis.

“Mari kita selalu berkomunikasi kepada Babinsa dan perangkat RT/RW apabila ada permasalahan di sekitar,” lanjut Serda Zulkifli.

Serda Zulkifli juga menghimbau untuk menghindari segala permasalahan, “Kita selaku warga yang baik kita harus berkomunikasi yang baik dan harmonis,” ucap Babinsa.

Di akhir komsosnya, Babinsa menyampaikan harus jaga kebersihan lingkungan di musim penghujan agar tetap jaga kesehatan. (John)