BOGOR, INDONESIAPARLEMEN.COM – Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, dikenalkan Sarana dan Prasaran Lapas, oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Tan Malaka, bertempat di Kamar Hunian Mapenaling, Selasa, (29/09/2020).

Tan Malaka menyampaikan kepada para WBP Mapenaling terkait sarana dan prasarana yang ada di Lapas Khusus Gunung Sindur, seperti poliklinik, dapur, blok hunian sampai tempat ibadah seperti masjid, gereja dan vihara.

“Selain itu listrik, air dan sarana lainnya diberikan kepada WBP untuk meningkatkan kualitas diri WBP menjadi pribadi yang lebih baik”, harap Tan.

Selain itu Tan mengajak WBP selalu menjaga kebersihan, karena sarana prasarana yang tersedia hasil uang rakyat melalui pajak, imbuh Tan.

Tan menambahkan kepada WBP untuk rajin beribadah, karena kualitas hidup seseorang di mata Tuhan yang dilihat adalah hati dan amal sholehnya.

Terakhir para WBP berdiri berbaris dan saling memijat satu sama lain, itu semua demi kekompakan dan kebersamaan, pungkas Tan.

(Glen/Hrt/Rls)