CIKARANG, KAB BEKASI INDONESIAPARLEMEN.COM -Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, S.I.K., M.Si menghadiri apel gelar kesiapan pengawasan dan kepatuhan protokol kesehatan covid-19 Kabupaten Bekasi, pada Rabu (30/09/2020) pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB.

Kegiatan yang di pimpin Bupati Kabupaten Bekasi H Eka Supria Atmaja.SH. Apel gelar kesiapan pengawasan dan kepatuhan protokol kesehatan covid-19 Kabupaten Bekasi kali ini bertempat di lapangan Lottemart grosir, Kecamatan Cikarang Utara, Kab.Bekasi, Jawa Barat.

Selain itu, kegiatan di hadiri oleh Forkopimda Kab.Bekasi, para Kadis Kab.Bekasi, para Camat se-Kabupaten Bekasi serta tokoh masyarakat di Kabupaten Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, S.I.K., M.Si mengatakan, apel gelar kesiapan pengawasan dan kepatuhan protokol kesehatan covid-19 Kabupaten Bekasi sebagai wujud apresiasi kepada rekan-rekan semua atas penangganan dan sosialisasi Covid-19 di Kabupaten Bekasi.

“Kegiatan ini bertujuan sebagai wujud apresiasi kepada rekan-rekan semua atas penangganan dan sosialisasi Covid-19 di Kabupaten Bekasi,”kata Kapolres di dampingi jajaran pejabat utama Polres Metro Bekasi, Rabu (30/09).

Kapolres juga mengajak semua elemen masyarakat di Kabupaten Bekasi untuk mensosialisasikan peraturan memakai masker “GENGGAM” dan sosialisasi peraturan Bupati tahun 2020.

“Pemerintah daerah Kabupaten Bekasi sudah membagikan ribuan alat protokol kesehatan (Masker) kepada masyarakat. Pesan kami untuk selalu sosialisasi dan mengajak masyarakat untuk memakai masker dan menerapkan protokol kesehatan,”tutur Kapolres.

Pada kegiatan tersebut, dilanjutkan dengan pengecekan pasukan dan randis serta penyematan rompi oleh Bupati Bekasi kepada perwakilan dari unsur Polisi Militer, TNI, Polri, Sat Pol-PP dan BPBD.

Selanjutnya, dilakukan pelepasan konvoi kendaraan penegakan protokol kesehatan oleh Bupati Bekasi dan para tamu undangan yang hadir. Setelah melaksanakan apel, terpantau Bupati dan tamu hadir melakukan pembagian masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker.

(Patupa Pakpahan)