MegapolitanTNI / POLRI

Operasi Yustisi Gabungan Polsek Cisauk Jaring 12 Pelanggar Prokes Covid-19 di Dua Lokasi 

TANGERANG SELATAN, INDONESIAPARLEMEN.COM | Tim gabungan dari unsur Polsek Cisauk, Koramil Legok, anggota Trantib dan anggota Dishub kembali menggelar Operasi Yustisi Covid-19 dalam rangka penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan, Kamis (01/10/2020) di dua tempat yang berbeda di wilayah hukum Polsek Cisauk.

Operasi kali ini menyasar di dua tempat yang masih di wilayah hukum Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan yaitu di Jl Raya Lapan – Cisauk Pertigaan Jl Baru Suradita Desa Suradita Kec. Cisauk Kab. Tangerang yang dpimpin langsung Waka Polsek Cisauk Iptu Istiamin di dampingi Iptu Eko Maryadi Kanit Lantas Polsek Cisauk.

Dititik lokasi berbeda, di hari yang sama juga di gelar Ops Yustisi Covid-19 di TL Lampu Merah perempatan Muncul Kec. Setu, dengan tim gabungan dipimpin oleh Iptu Rony. S. SH Kanit Binmas Polsek Cisauk.

Dari hasil operasi yang dilakukan, masih ada ditemukannya warga yang sama sekali tidak memakai atau membawa masker.

Waka Polsek Cisauk Iptu Istiamin mengatakan kepada media bahwa Operasi Yustisi ini akan berlanjut setiap hari dan akan dilaksanakan di seluruh wilayah hukum Polsek Cisauk.

Dijelaskan Iptu Istiamin, untuk pelaksana OPS Yustisi di wilayah kecamatan Cisauk, kita masih menemukan pelanggaran Protokol kesehatan yang dilakukan warga dan pengendara.

“Tadi ada 7 warga yang kedapatan melanggar prokes karena tidak memakai masker dan kepada warga yang melanggar, kita berikan teguran untuk mentaati aturan pemerintah untuk menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah.”jelas Iptu Istiamin kepada media.

Sedangkan, Iptu Rony. S. SH Kanit Binmas Polsek Cisaum saat dikonfirmasi media menjelaskan, untuk pelaksanaan Operasi Yustisi di wilayah Kecamatan Cisauk, kami memberikan teguran kepada 5 warga yang kedapatan melanggar protokol kesehatan dan tidak memakai masker.

“Kita tetap terus memberikan teguran dan himbauan kepada para pelanggar prokes tersebut, agar selalu mentaati dan melaksanakan protokol kesehatan dengan melakukan 3M dan selalu menjaga jarak untuk mencegah penyebaran Covid-19.”kata Iptu Rony. S.

( Glen )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close