TNI / POLRI

Serma Indra Surya Melaksanakan Kegiatan Anjangsana Bersama Pihak SDN 002 Lubuk Baja

BATAM, INDONESIAPARLEMEN.COM – Babinsa 08 Lubuk Baja Kota, Koramil 01/BT, Kodim 0316/Batam, Serma Indra Surya melaksanakan kegiatan anjangsana bersama Kepala Sekolah dan Staf guru SDN 002 Lubuk Baja Jln. Raden Patah No.70 C Batam Kelurahan Lubuk Baja Kota, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Jumat (2/10/20) pukul 09.15 WIB.

Kegiatan anjangsana merupakan salah satu dari lima kemampuan Teritorial TNI AD dengan tujuan bekerjasama dan berkoordinasi guna mendukung tugas Babinsa, selain dari itu juga mempererat hubungan silaturahmi sebagai mitra kerja di lapangan.

Babinsa mengajak pihak sekolah untuk tetap selalu memupuk kebersamaan dan kekompakan sesama guru dan untuk selalu menyampaikan kepada para muridnya melalui media Online untuk wajib mematuhi Perwako Batam No.49 tahun 2020 Protokol Kesehatan Kota Batam dan apabila keluar rumah wajib menggunakan masker.

Serma Indra Surya juga menghimbau kepada “Pihak sekolah untuk ikut serta dalam mengatasi Pencegahan dan penyebaran Covid – 19 dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer dan menjaga jarak aman dan menjauhi kerumunan,” tutur Babinsa.

Turut hadir dalam kegiatan anjangsana tersebut Kepala Sekolah SDN 002 Lubuk Baja Bapak Rahmat, S.Pd., Majelis guru dan Staff SDN 002 Lubuk Baja dan Babinsa 08 Lubuk Baja Kota. (John)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close