NEWSTNI / POLRI

Beri Ucapan Selamat HUT TNI ke 75, Kapolsek Cisauk Bersama Jajaran Sambangi Tiga Tempat Berbeda

TANGERANG, INDONESIAPARLEMEN.COM – Kapolsek Cisauk Polres Tangerang Selatan AKP. Rolando Hutajulu SH.,MH bersama jajaran memberikan ucapan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke – 75 di 3 tempat yang berbeda, Senin (5/10/2020).

Pada Kunjungan pertama, Kapolsek Cisauk bersama jajaran menyambangi ke Markas Koramil 03 Legok yang disambut langsung oleh Danramil Legok Kapten Kav. M. Bakir. Kemudian Kapolsek beserta jajaran lanjut lagi menuju keberadaan Danramil 03 Serpong Mayor Arm Sidik Abriyanta, kemudian berlanjut lagi ke Markas Satuan Bravo 90 Lanud Rumpin Bogor guna untuk memperingati dan merayakan HUT TNI ke – 75.

Kapolsek Cisauk AKP Rolando. V.A. Hutajulu mengatakan, bahwa dalam rangkaian kegiatan yang di lakukan bersama anggotanya adalah sebagai bentuk sinergitas antara TNI-Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman, damai dan kondusif.

“Selamat Hari Ulang Tahun yang ke 75 buat kesatuan TNI, semoga sukses dan sehat selalu dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia” Ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek AKP. Rolando. V.A. Hutajulu bersama jajaran memberikan langsung ucapan dan kue ulang tahun TNI ke 75 dan diterima oleh masing – masing Kesatuan, baik Koramil Legok, Koramil Serpong maupun Satuan Bravo 90.

Sinergitas TNI-Polri di Wilayah hukum Polsek Cisauk dibawah pimpinan AKP. Rolando Hutajulu sudah tidak diragukan lagi, berbagai macam kegiatan kerap digelar bersama oleh dua institusi ini sebagai bukti kekompakan dan kesolidan yang secara nyata mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Hubungan emosional kedua institusi ini akan terus terjalin dengan baik agar pelaksanaan tugas di wilayah dapat berjalan aman dan kondusif,” Tegas AKP Rolando. V.A. Hutajulu.

(Glen/LS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close