TNI / POLRI

HUT TNI Ke-75, Kodim 0316/Batam Gelar Syukuran Bersama Seluruh Personel

BATAM, INDONESIAPARLEMEN.COM – Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-75, Dandim 0316/Batam Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan, S.H. menggelar acara syukuran bersama Staf, Para Pasi, Para Danramil dan seluruh personel Kodim 0316/Batam di Makodim, Seraya Atas, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Senin (5/10/20).

Dalam sambutannya, Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan, S.H. mengucapkan agar di usia TNI yang ke – 75 ini seluruh Personel Kodim 0316/Batam dapat terus meningkatkan sinergitas TNI dengan Polri dan Pemerintah juga kepada Masyarakat.

“Terutama saat ini kita sedang menghadapi pandemi Covid – 19, mari sama – sama lebih giat lagi dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat khususnya yang ada di Kota Batam ini,” pungkas Dandim 0316/Batam.

“Selama ini kita telah mendapatkan penilaian yang baik dari masyarakat, itu harus tetap kita jaga dan harus ditingkatkan terus,” tutur Letkol Sigit.

Pada kesempatan tersebut Dandim melakukan pemotongan tumpeng dan diberikan kepada seluruh prajurit secara bergilir sebagai bentuk rasa syukur bahwa TNI tetap diberikan kesehatan dari Tuhan Yang Maha Esa. (John)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close