PEKALONGAN, INDONESIAPARLEMEN.COM – Kado peringatan HUT TNI ke-75 tahun oleh Polres Pekalongan sungguh istimewa. Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si terlebih dahulu tiba di Makodim untuk mengikuti upacara virtual HUT TNI. Usai pelaksanaan upacara, Kapolres bersama rombongan Wakapolres dan PJU serta perwira staff memberikan kejutan kepada Komandan Kodim 0710 Pekalongan Letkol CZI Hamonangan Lumban Toruan, S.I.P dengan bertkunjung ke Makodim 0710 Pekalongan.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Aris memberikan kue ulang tahun kepada Dandim 0710 Pekalongan Letkol CZI Hamonangan Lumban Toruan sebagai bentuk hadiah HUT TNI ke 75.

Kapolres bersama jajarannya menyanyikan lagu selamat ulang tahun sembari menyodorkan kue ulang tahun.

Selanjutnya, Letkol CZI Hamonangan memberikan kue pertama kepada AKBP Aris. Kemudian kedua pemimpin itu bersama-sama bersuap-suapan roti ulang tahun.

Kapolres menyampaikan, kejutan ini sebagai mitra bersinergi dalam menajaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Pekalongan.

“Ini merupakan bentuk wujud sinergitas TNI Polri di wilayah Kabupaten Pekalongan makin kompak dalam menjaga kondusifitas dan semoga TNI menjadi tentara profesional dan menjadi kebanggaan rakyat, menjadi alat pertahanan negara yang paling tangguh, dan jalinan kerjasama yang erat ini mari kita tingkatkan untuk saling mendukung dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Pekalongan,” ujar AKBP Aris. (Miftah)