SORONG, INDONESIAPARLEMEN.COM – Komandan Korem (Danrem) 181/PVT Brigjen TNI Yulius Selvanus di kejutkan dengan kehadiran rombongan dari Kepolisian Resort Kota Sorong, Senin (5/10/20).

Ternyata rombongan yang mendatangi rumah dinas Danrem itu adalah Kapolres Sorong Kota AKBP Ari Nyoto Setiawan, S.I.K. didampingi Wakapolres Kompol Hengky Kristanto, S.l.K. bersama personel jajaran.

Kedatangan Kapolres Sorong Kota beserta rombongan ke rumah dinas Jenderal TNI bintang satu itu dalam rangka mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI ke – 75 yang ditandai dengan pemberian kue ulang tahun dengan ukurannya besar, sembari mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke – 75.

“Kami atas nama Kepolisian Resort Kota Sorong mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI ke – 75, semoga TNI semakin di cintai masyarakat dan semakin profesional, serta sinergitas TNI dan Polri tetap awet dan terjaga,” kata Kapolres.

Sementara itu, Danrem 181/PVT Yulius Selvanus memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan jajarannya yang telah menyempatkan diri memberikan kejutan yang sangat bermakna.

“Saya kaget dan tidak menyangka Kapolres bersama rombongan mendatangi kediaman saya. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih semoga sinergitas TNI dan Polri tetap terjaga dengan baik,” ujar Danrem.

Usai acara kunjungan Kapolres, Danrem pun meninggalkan kediamannya untuk bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) dalam memperingati HUT TNI ke – 75 tepatnya pada hari ini 5 Oktober 2020.

(Red).