JAKARTA, INDONESIAPARLEMEN.COM – Anggota Kodim 0503/JB mengikuti jalannya Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 75 Tahun 2020 secara Virtual, yang bertempat Aula Makodim di Jalan S.Parman no.3 Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol, Jakarta Barat, Senin (5/10/2020).

Upacara HUT TNI diperingati rutin setiap tahunnya yaitu pada Setiap tanggal 5 Oktober , Upacara Tahun ini tetap dilaksanakan terpusat di Istana Negara yang berbeda dari tahun sebelumnya mengingat masih dalam masa Pandemi virus Covid-19 seperti ini.

Dalam mengikuti jalannya Upacara HUT TNI secara virtual prajurit TNI dan PNS Kodim 0503/JB tetap mengutamakan protokol Covid-19 dengan tetap menjaga jarak serta memakai masker guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Dandim 0503/JB Kolonel Inf. Dadang Ismail Marzuki saat dihubungi usai kegiatan bahwa peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 75 Tahun 2020 kali ini tidak dapat dilakukan sebagaimana tahun-tahun sebelumnya akibat pandemi Covid-19 yang melanda sampai dengan saat ini, namun dengan diikuti secara virtual tetap tidak mengurangi khidmatnya jalannya Upacara tersebut.

Lebih lanjut menurut Dandim Kegiatan upacara virtual selain dilaksanakan di Kodim juga dilaksanakan di Koramil-koramil jajaran Kodim 0503/JB, dirinya juga berpesan agar anggota Kodim 0503/JB bisa mengimplementasikan dilapangan amanat Bapak Presiden,” tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan tetap jalankan protokol kesehatan,” Tegas Dandim.

Hadir dalam kegiatan upacara virtual, Dandim Kolonel Inf. Dadang Ismail Marzuki, Pasipers Kapten Inf Triananto, Beserta Personil Kodim 0503/JB. (Sumber Pendim 0503/JB)