BATAM, INDONESIAPARLEMEN.COM – Kantor Koramil 03/Nongsa, Kodim 0316/Batam jajaran Korem 033/WP yang bertempat di Kelurahan Batu Besar, Kecamatan Nongsa, Kota Batam mendapat kunjungan dari Polsek Batam Kota, Polsek Nongsa dan Polsek Bandara untuk mengucapkan Selamat HUT TNI ke – 75 bersama jajaran Polsek masing – masing, Senin (5/10/20) pukul 09.45 WIB.

Turut hadir dalam acara penyampaian ucapan selamat HUT TNI ke-75 di Koramil 03/Nongsa tersebut Danramil 03/Nongsa Kapten Inf H. Siregar, Kapolsek Batam Kota AKP Restia Octane Guchy, Kapolsek Nongsa AKP Made, Kapolsek Bandara AKP Widya, Para Kanit jajaran Polsek, Anggota Koramil 03/Nongsa beserta Anggota Polsek jajaran.

Kedatangan Para Kapolsek bersama anggota disambut baik oleh Danramil 03/Nongsa bersama para Babinsa.

Dalam acara tersebut Para Kapolsek mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun TNI yang ke – 75 dan dilanjutkan dengan pemotongan kue Ulang Tahun.

Selanjutnya Danramil 03/Nongsa mengucapkan terima kasih kepada para Kapolsek yang sudah berkenan hadir sebagai bentuk sinergritas TNI-Polri dan kemudian ditutup dengan sesi foto bersama.

“Terima kasih kepada Bapak dan Ibu Kapolsek beserta jajaran atas partisipasinya yang telah menyempatkan waktu untuk datang di kantor kita ini mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI yang ke-75 ini, semoga kita sekalian panjang umur dan sehat selalu, mari kita sama – sama terus meningkatkan sinergritas kita dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat,” tutup Danramil 03/Nongsa.